Go to URL


Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to Use our Tools:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Your link show here


Pada post ini saya bahas tentang teknologi yang sedang berkembang, siapa sih yang gak tau sama BITCOIN? mata uang....atau bisa disebut dengan sesuatu yang harganya terus naik dan bahkan sekarang BITCOIN sudah menembus angka 200jt/BTC nya, gila banget emang.

Nah akhir tahun kemaren muncul sebuah berita tentang baju atau setelan yang bisa mining dengan menggunakan panas tubuh,ya walaupun masih prototype dan dalam tahap pengembangan tapi masih bisa menggegerkan dunia perminingan,kok bisa gitu ya.

Karena makin lama makin banyak manusia dan jumlah lapangan pekerjaan semakin sedikit,dengan begitu semakin banyak pengangguran didunia,akhirnya Beltran memiliki ide solusi untuk memecahkan masalah tersebut, dengan memanfaatkan panas tubuh manusia untuk menghasilkan uang secara mudah (ya bisa dibilang mudah).

Manuel Beltran, founder Institute of Human Obsolescence dan tim penelitiannya telah menemukan cara dimana panas tubuh manusia bisa digunakan untuk mining,sehingga menghasilkan uang secara individual.

Mereka menjelaskan, agar mining bisa dioperasikan,individu hanya perlu memakai setelan tersebut,yang kemudian mengubah panas tubuh menjadi energi listrik dan mengoperasikan penambangan. Algoritma mengevaluasi real time cryptocurrency(mata uang kripto) untuk mencari mata uang yang saat ini paling menguntungkan dan memulai proses penambangan.

dalam percobaannya, terdapat 37 orang mengajukan diri sebagai sukarelawan dan telah menghasilkan sekitar 16.594 koin kripto yang berbeda dalam waktu 212 jam melakukan penambangan. 80% pendapatan masuk ke dompet sukarelawan (enak banget bah) dan 20% lagi masuk ke institusi.


sekian berita yang saya terima, bila terjadi kesalahan atau kekurangan, tinggalkan komentar saja(• ε •)