Go to URL


Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to Use our Tools:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Your link show here



Akhir akhir ini sedang populer mata uang kripto seperti bitcoin,ethereum,dogecoin, dan lain lain . perkembangannya sangat tidak bisa dibendung karena terkesan menggiurkan dengan harga yang cenderung tidak stabil dan terus naik ,walaupun tidak jarang pula turun , sehingga banyak orang yang berusaha mendapatkannya.

Kini hadir sebuah aplikasi yang memberikan mata uang kripto untuk setiap langkah yang kita buat. Enak banget ya, udah sehat, dapet duit lagi, jadi kerjaan sampingan dah wkwkwk. Aplikasi tersebut bernama Sweatcoin.

Aplikasi ini dibuat oleh Anton Derlyatka untuk memotivasi orang agar bergerak karena sekarang sedang banyak orang orang obesitas, sehat dan menghasilkan uang tentu dua duanya merupakan sebuah hal yang positif menurutku dan ini bisa menjadi sebuah perubahan, walaupun masih dalam tahap pengembangan.

Ingin tahu cara kerjanya kan? Yuk simak

Cara Kerja Sweatcoin

Ketika pengguna mendownload dan mendaftar, aplikasi akan terhubung dengan data fitness, kesehatan, dan GPS pengguna. Setelah itu, aplikasi akan memverifikasi langkah pengguna dengan bantuan GPS dan accelerometer dari smartphone, lalu pengguna akan mendapatkan hasilnya.

Pengguna akan di hadiahi 95 Sweatcoin tiap 1000 langkahnya (banyak juga ya). Sweatcoin ini nantinya bisa digunakan untuk membeli voucher, gadget, alat fitness, dan barang barang lain yang bisa ditukarkan sweatcoin, untuk saat ini sudah ada kurang lebih 300 tempat yang menerima transaksi dengan sweatcoin.

Perlu diingat bahwa sweatcoin ini menggunakan GPS, jadi percuma kalo dipake di treadmill, gak bakalan dapet dah. Tapi sayangnya sweatcoin baru dikembangkan di US (United States), UK (United Kingdom), dan Irlandia untuk saat ini. Tapi jangan khawatir, Sweatcoin founder bilang mereka memeiliki rencana untuk mengembangakannya ke Eropa dan Asia. Ya gatau kapan, yang pasti kalem aja, gak usah terburu buru.

Kalo beneran udah launch, kayanya baju yang pake panas tubuh bisa dikolaborasikan dengan aplikasi ini biar makin profit, kan enak tuh jalan kaki dapet duit, ngeluarin panas tubuh juga dapet duit, saya jadi gak bisa bayangin gimana masa depan umat manusia ntar wkwkwk, apalagi indonesia ya haha.

Oh ya kalo ada yang penasaran sama link aplikasinya, nih saya kasih


Cukup sekian postingan kali ini, bila ada kekurangan atau kesalahan informasi harap komentar dibawah agar bisa saya perbaiki postingannya, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.